Sabtu, 15 Januari 2011

CARA INSTAL ULANG N-GAGE QD

cara instal ulang
ngage qd?
karena ada virus semua
file yang ada di hp
hilang.. yang tersisa
hanya untuk telepon saja... Ah gampang nieh gue kasih solusinya
1. simpan nomber hp
dalam sim card.
2. matikan ngage
3. on ngage
4. semasa nyalaan
lampu terus tekan
keypad (call , * , 3)
dalam masa 1 minit

bila tetap tidak ada perubahan bubuhkan komentar anda!

5 komentar:

  1. *#7370* 12345 ane pake kode ntu... bedanya apa gan?? ap cuma pengaturan awal.telp, atau dr pabrik(new)

    BalasHapus
  2. n gage gw gak bisa hidup, cuman layar pembuka nokia doang, kmren gw ubah fonts'nya, tolong dibantu gan..!!!!!

    BalasHapus
  3. kok hp w ga bisa (call,*,3) knpa dong..??

    BalasHapus
  4. n gage gw gak bisa hidup, cuman layar pembuka nokia doang tolong dibantu gan! cara gimana?

    BalasHapus